[HOT] Vidio Jeremy Teti - BBM CAMPURAN NgeRap

June162013

20130611135721_1788.jpg

KOCAK-Presenter berita, Jeremy Teti “di-bully” di situs Youtube. Gaya dirinya membaca berita diubah menjadi seperti orang sedang menyanyi.
Video tersebut dibuat seorang bernama Eka Gustiawan. Dalam video itu Eka memparodikan Jeremy yang tengah membacakan sebuah berita mengenai Bahan Bakar Minyak (BBM) campuran.
Video yang lucu ini menarik masyarakat untuk menontonnya. Hingga kemarin, tercatat sedikitnya 10 ribu orang sudah mengkliknya.
Mengetahui dirinya diparodikan, awalnya Jeremy mengaku kaget. Namun diakuinya, keberadaan video tersebut membuat dirinya semakin terkenal.
“Awalnya mikir, siapa sih orang yang kurang kerjaan ini. Tapi saya sadar, jadi lebih terkenal,” kata Jeremy.
Sementara, Eka Gustiawan mengaku sempat takut bertemu dengan presenter kawakan itu. Ia kaget saat dipertemukan dengan orang yang diisengi itu di sebuah acara TV swasta.
“Saya kaget dan shock karena takut dia marah. Alhamdulillah, ternyata tidak marah,” ujar Eka Gustiawan.
Adapun alasan dirinya mengedit video tersebut karena ngefans dengan Jeremy Tety. “Saya setiap malam kalau nonton berita, dia (Jeremy Teti) yang jadi pembaca beritanya. Saat itu saya berpikir untuk memberinya hadiah,” tuturnya.
Mengenai pemilihan topik BBM, karena dirinya tidak ingin menyinggung persoalan politik, apalagi yang menyinggung kasus SARA. “Kenaikan BBM sangat unik,” imbuhnya.
Tak disangka-sangka, keisengannya itu membawa berkah. Ungkap Eka, dirinya pernah dihubungi salah satu label rekaman yang ingin mengkomersilkan video tersebut.
Dirinya sendiri, katanya menambahkan, tidak keberatan jika video editannya itu dikomersilkan. Namun untuk itu, dia harus mendapat persetujuan dari Jeremy Teti. “Tergantung dari Mas Jeremy, mau atau tidak,” ucapnya.
Jeremy Teti pada dasarnya tidak keberatan jika video dirinya itu dikomersilkan. Namun katanya, dia ingin melihat dulu untung ruginya jika terikat kontrak dengan sebuah label rekaman.
“Saya sih pada dasarnya mau saja. Tapi harus tahun dulu untung ruginya. Produser seperti apa dan terutama masalah legalnya itu yang terpenting,” tegasnya.(DED)

Simak video Jeremy Teti disini:Vidio Jeremy Teti Nge-Rape

post sebelumnya DOWNLOAD LAGU GEISHA LUMPUHKAN INGATANKU

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

10 tanggapan untuk "[HOT] Vidio Jeremy Teti - BBM CAMPURAN NgeRap"

Diyal pada 13:03, 16-Jun-13

Mantap itu komen Spam... jadi nyimak juga komen spam.... trus komen apa ya?? biggrin wah No komen aja lah smile
down-arrow
http://www.masterblog.p.ht/cara-memasang-kalimat-otomatis-di-post-m.xhtml

ALFARIZI BLOG pada 13:09, 16-Jun-13

[HOT] Vidio Jeremy Teti - BBM CAMPURAN NgeRap
Hadir di postingan sobat...Yang sangat mantap

Agus Hambali pada 13:21, 16-Jun-13

Maaf, saya gak bisa baca artikelnya sekarang..soalnya mau berkunjung ke Blog lain biggrin sukses selalu ya!! biggrin

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

syai arif pada 13:39, 16-Jun-13

emng lucu bgt logat jt tu bikin ngakak ja

Iful Famour Man pada 13:59, 16-Jun-13

Met malam kang....!!
Maaf telat....
Makasih ya udah mau berbagi dan semoga blognya selalu maju terus...
Jangan lupa mampir di blog aku ya...
www.handiljawa.mywapblog.com

Ada bunusnya lo kang di blog aku...
Di akhir artikel aku yang aku buat

Buruan kang...

STENLI ϟ pada 14:16, 16-Jun-13

Ane udah liat di IMB emang lucu banget dan Eka Gustiawan emang kreatif bnget, salut deh ane...

Sob ane pngen tukeran link, kalo mau pm ane ya cheesy-grin

http://wow.kenadeh.com

Auto Backlink pada 14:20, 16-Jun-13

Salam Hadir Selalu sob smile



arrow http://rizkyoon.pun.bz/aplikasi-mozilla-firefox-for-android.xhtml

Humam Ash S pada 16:57, 16-Jun-13

Ndi folbek ea

bayulekso pada 06:00, 02-Jul-13

mntab kang

ririn pada 08:51, 04-Jul-13

Lega deh jalau kak eka gustiawan engga di marahin sama jeremi teti ha...ha..ha.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Silakan masuk untuk berkomentar

 
Kembali ke Atas