Download Lagu Sule feat Eru-Saranghaeyo

March302013

Assalamu'alaikum sobat MWB semua. Kali ini saya akan memposting tentang lagu sule yang berduet dengan penyanyi solo asal korea yaitu eru . Lagu tersebut adalah ciptaan dari sule sendiri yang berjudul Saranghaeyo . Di lagu ini terdapat lima bahasa yaitu bahasa Indonesia, Sunda, Jawa, Inggris dan Korea. Dan kabar terbarunya lagu ini sudah di buatkan video klipnya yangala ala korea. Bagi sobat MWB yang penasaran dengan lagu ini bisa di download di link di bawah ini sobat.
Download Lagu Sule Feat Eru-Saranghaeyo

sekian post kali ini smoga bermanfaat, and met malem minggu yah.. kiss
wassalamualaikum..
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

19 responses to "Download Lagu Sule feat Eru-Saranghaeyo"

Dzawis on 12:33 PM, 30-Mar-13

pertama sob,
Wah lagunya mantap, kang sule

kunujungan anda saya harapkan setiap hari sobat biggrin

arief iman on 12:52 PM, 30-Mar-13

kunjungan balik sob.

Lintas MWBers on 12:54 PM, 30-Mar-13

kunbal sukses sob ..

Kepedihan jiwa on 01:00 PM, 30-Mar-13

Mantep lagunya sob v ane udah punya thnk'z udah ngundang... Lanjutkan krasimu..

Nabila on 01:03 PM, 30-Mar-13

siip kak ini yg aku cari

Andhi Firmansyah Pradana Andromeda on 01:06 PM, 30-Mar-13

@Dzawis,
mksih sob, dha berkunjung..

Andhi Firmansyah Pradana Andromeda on 01:07 PM, 30-Mar-13

@arief iman,
mksih maaf nih gk koment..

Andhi Firmansyah Pradana Andromeda on 01:07 PM, 30-Mar-13

@Lintas MWBers,
mksih sobt.. Lintas

Andhi Firmansyah Pradana Andromeda on 01:08 PM, 30-Mar-13

@Kepedihan jiwa,
hehehe.. Mksih master kunjunganya

Andhi Firmansyah Pradana Andromeda on 01:09 PM, 30-Mar-13

@Nabila,
hahaha.. Gitu yah sobt? Mksih kunjungnya ya?

VHINOCS on 01:25 PM, 30-Mar-13

wah ijin nyomot ea smile

Nanang on 01:33 PM, 30-Mar-13

wah. Lgu nya dicoba

Andhi Firmansyah Pradana Andromeda on 01:40 PM, 30-Mar-13

@VHINOCS,
hahaha.. Om vhino OL mksih dha brkunjung

Andhi Firmansyah Pradana Andromeda on 01:41 PM, 30-Mar-13

@Nanang,
monggo sobat..

DISTROBAGUS MWB IM on 05:26 PM, 30-Mar-13

Kunjungan minggu dinihari gan. Sukses aja buat segalanya.
Salam distro
http://distrobagus.mwb.im/jaket-baseball-reglan-denim-byones-001-d.xhtml

Andhi Firmansyah Pradana Andromeda on 10:11 PM, 30-Mar-13

@DISTROBAGUS MWB IM,
mksih sobt..

radenz on 12:46 AM, 31-Mar-13

kunjungan pagi sekalian ambil lagunya biggrin
jangan lupa KUNBAL

radenz on 09:25 AM, 28-Apr-13

kunjungan sore gan , blog mu sudah saya follow , ditunggu follback nya biggrin

Andhi Fi on 11:02 AM, 28-Apr-13

@radenz,
iy ditunghu jh ya..

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

Please Sign In to comment

 
Back to Top