Download Film Perawan Sebrang (Full Download) | Film Baru 2013

August022013

Download Film Perawan Sebrang (Full Download)  silahkan klik link download dibawah ini untuk mendownload film Perawan Sebrang

Sinopsis FIlm Perawan Sebrang

Yulia Sumbukurung, anak Pangkalima Kumbang Jaya, salah satu ketua suku Dayak terkenal, ingin melanjutkan kuliah ke Jakarta. Ritual melepaskan kepergian Yulia: Pangkalima Kumbang Jaya memberikan sebuah kalung Penyang untuk melindungi Yulia dari segala kejahatan.

Di kampus, Aryo yang ganteng dan kaya tertarik padaYulia. Sebelum mendekati Yulia,  Reymon, kawannya, berpesan agar berhati-hati kepada Yulia karena memiliki kekuatan magis. Mereka pun bertaruh ratusan juta jika Aryo bisa mendapatkan Yulia.

Yulia terkejut saat sahabatnya Ratna mengajaknya ke pesta Aryo. Atas desakan Ratna, Yulia mau berangkat dan melepaskan kalung Penyang. Yulia tidak menyadari bahaya mengancamnya. Di acara pesta, Yulia mendapatkan kejadian yang sangat mengenaskan yang mengakibatkan dirinya tak sadarkan diri.

Selama enam bulan Yulia dalam kondisi koma, pada saat Yulia pulih dari kondisi koma , Yulia menjadi shock karena mengetahui dirinya hamil. Karena merasa malu tidak bisa menjaga nama baik keluarga dan leluhur, Yulia bunuh diri. Karena sakit hati, Pangkalima Kumbang Jaya memberikan kutukan kepada para pemerkosa Yulia.

Sejak kejadian bunuh diri dan kutukan terucap dari Ayah Yulia, mulailah teror terjadi. Satu per satu dari kawanan Aryo mengalami teror sangat menakutkan.


Produser Sammuel Siregar
Sutradara Chiska Doppert
Penulis Rois Said
Pemeran Julia Perez, Guntur Triyoga, Jerry Likumahwa, Chand Kelvin, Panglima Kumbang Jaya, Cinta Ratu Nansya, Ganindra Bimo
Tanggal edar Kamis, 29 Agustus 2013
Download : KLIK DISINI

Sekian Post hari ini tentang Download Film Perawan Sebrang (Full Download)

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

1 tanggapan untuk "Download Film Perawan Sebrang (Full Download) | Film Baru 2013"

Ivan Nyipeng pada 11:08, 02-Agu-13

wah... Ini nie yg ane suka...
Ada kata perawan nya...
Wkwkwk...
cheesy-grin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Silakan masuk untuk berkomentar

 
Kembali ke Atas