Download Film Cinta Dalam Kardus Lengkap (Link Download, Sinopsis, Tokoh Pemeran)

May252013

Download Film Cinta Dalam Kardus (GRATIS) silahkan klik limk dibawah ini untuk mendownload filmnya..

SINOPSIS

Film ini bercerita tentang Miko, orang yang percaya bahwa cinta itu menuntut dan tidak pernah bisa menerima seseorang apa adanya. I love you just the way you are itu justru tanda buat berpisah. Dan persis itulah yang ia rasakan saat ini, pada hubungannya dengan Putri. Miko mulai mempertimbangkan untuk putus.

Hari itu Miko berencana untuk naik ke panggung stand up comedy. Dia ingin melakukan sesuatu yang bisa bikin hidupnya segar. Diragukan Rian , kawannya, dia bisa bertahan di panggung atau tidak, Miko tak berhenti. Sebelum berangkat, Miko sempat kaget ketika menemukan kardus yang berisi barang-barang nostalgia peninggalan 21 mantan gebetan-nya.

Seharusnya kardus itu sudah dibuang oleh Mas Anca , pembantunya. Namun sayang selama ini Miko lupa memberitahu dia dimana kardus itu disimpan. Dengan kesal akhirnya Miko pun membawa kardus itu pergi bersamanya. Dia berencana untuk membuang kardus itu nanti.

Sesampainya Miko di café stand up comedy, karena belum menemukan tempat untuk membuang kardus tersebut, Miko membawa kardus itu masuk bersamanya. Lalu dia naik ke atas panggung, dengan satu niat sederhana, menguasai panggung, ngoceh, melepas mumet. Namun niat tersebut terancam oleh dua ABG dimabuk cinta, Caca dan Kipli, yang duduk di paling depan dan sangat menyedot perhatian penonton.

Miko menahan kekesalannya. Namun saat dia mendengar Caca dan Kipli memanggil satu sama lain Ayah-Bunda, kesabarannya pun habis. Miko menepis materi stand up comedy-nya. Dia punya agenda, yaitu meyakinkan penonton bahwa love is overrated!

Untuk mendukung argumennya, Miko pun membawa kardus tadi ke atas panggung. Melalui barang-barang peninggalan mantan gebetan dan kisah unik di baliknya, Miko ingin bicara fakta: cinta sudah dihitung lebih ‘mahal’ dari seharusnya!

Walaupun pada awalnya Caca dan Kipli selalu menangkis argumen Miko, lama kelamaan Miko berhasil mengubah suasana café yang pink menjadi abu-abu ketika orang-orang mulai ikut skeptis pada cinta. Karena terbawa oleh suasana di atas panggung, Miko bahkan memutuskan Putri dengan cara yang gegabah: lewat twitter.

Tapi sebuah batu koral dalam kardus itu bikin Miko jungkir balik dan tunggang langgang. Apakah memang cinta bisa apa adanya? Atau harusnya, ada apanya? Zona nyaman yang sesungguhnya atau ruang penuh resiko yang harus selalu tumbuh?


Produser sAlma ruben
Sutradara sAlma
Penulis Salam, Radytya, Ifan
Pemeran Raditya, Anisa, dll
Tanggal edar Thursday, 13 June 2013
Rasio gambar 2.35:1
Format syuting HD
Warna Warna
Bahasa utama Indonesia
DOWNLOAD : KLIK DISINI
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

37 tanggapan untuk "Download Film Cinta Dalam Kardus Lengkap (Link Download, Sinopsis, Tokoh Pemeran)"

Diyal pada 01:57, 25-Mei-13

tak comot ahh... mampir ya cheesy-grin
down-arrow
http://www.masterblog.p.ht/9-cara-mengobati-penyakit-pilekflu-secar.xhtml

Andhi Firmansy4h pada 01:58, 25-Mei-13

Okkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

ALFARIZI BLOG pada 01:59, 25-Mei-13

Download Film Cinta Dalam Kardus Lengkap (Link Download, Sinopsis, Tokoh Pemeran)
wah keren nih

Andreyan Dwiyanto pada 02:05, 25-Mei-13

wah keren nih

arrow http://andrebelajar.nul.is/bank-online-dengan-sistem-network-market.xhtml

Agus Hambali pada 02:06, 25-Mei-13

tak comot ahh... mampir ya cheesy-grin

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

Burhan Effendi pada 02:16, 25-Mei-13

keren ni film, filmnya Si "mantannya sherina" karena gue pecinta Stand Up Comedy jadi ya harus nonton film ini, makasih udah di share.

ditunggu kunbalnya ya

Burhan Effendi pada 02:16, 25-Mei-13

keren ni film, filmnya Si "mantannya sherina" karena gue pecinta Stand Up Comedy jadi ya harus nonton film ini, makasih udah di share.

ditunggu kunbalnya ya

Tora Prima pada 02:38, 25-Mei-13

keren shob.......smile

Andhi Firmansy4h pada 02:44, 25-Mei-13

@Diyal,
woke

Andhi Firmansy4h pada 02:44, 25-Mei-13

@Andhi Firmansy4h,
ok

Andhi Firmansy4h pada 02:45, 25-Mei-13

@ALFARIZI BLOG,
woke

Andhi Firmansy4h pada 02:45, 25-Mei-13

@Andreyan Dwiyanto,
ok gn

Andhi Firmansy4h pada 02:46, 25-Mei-13

@Agus Hambali,
mkanyus

Andhi Firmansy4h pada 02:46, 25-Mei-13

@Burhan Effendi,
ok

Andhi Firmansy4h pada 02:46, 25-Mei-13

@Burhan Effendi,
ok

Andhi Firmansy4h pada 02:47, 25-Mei-13

@Tora Prima,
trimaksi

MyPhones Cyber Art pada 02:57, 25-Mei-13

emang bisa ya bercinta di dlm kardus rolleyes

MyPhones Cyber Art pada 02:58, 25-Mei-13

emang bisa ya bercinta di dlm kardus rolleyes

Obenk Nino pada 03:02, 25-Mei-13

nyimak z ya sobat smile

Ryo Puabengga pada 03:45, 25-Mei-13

blogwalking kawand..biggrin
kunbal yaaa..biggrin

Rudyn pada 04:12, 25-Mei-13

ijin comot gan.
kunbal

http://blog-blogan.heck.in/3d-autobahn-raser-world-challenge.xhtml

Irwan Ry pada 04:28, 25-Mei-13

nymak dulu ya,

http://www.irwanry.net/devil-survivor-ii-08-sub-indonesia.xhtml

AGIL Anak Gila pada 06:46, 25-Mei-13

cepet banget ya.........kemarin kan baru keluar film cinta brontosaurus.....
Sekarang film baru....

syai arif pada 07:23, 25-Mei-13

cuma bisa baca sobt soalx lg byk krjaan

sompex.mywapblog.com/isat-new-server-gratis-berinternetan-252.xhtml

Andhi Firmansy4h pada 08:27, 25-Mei-13

@Obenk Nino,
ok sob

Andhi Firmansy4h pada 08:28, 25-Mei-13

@Ryo Puabengga,
ok

Andhi Firmansy4h pada 08:30, 25-Mei-13

@Rudyn,
ok

Andhi Firmansy4h pada 08:32, 25-Mei-13

@Irwan Ry,
ok

Andhi Firmansy4h pada 08:33, 25-Mei-13

@Irwan Ry,
ok

Andhi Firmansy4h pada 08:35, 25-Mei-13

@syai arif,
woke

sofi arifin pada 08:55, 25-Mei-13

nyimak aja sob.. Sukses ya..

sofi arifin pada 08:56, 25-Mei-13

nyimak aja sob.. Sukses ya..

astafud pada 12:26, 25-Mei-13

Kren man
follback ya sob

Andhi Firmansy4h pada 14:07, 25-Mei-13

@sofi arifin,
yoi

Andhi Firmansy4h pada 14:09, 25-Mei-13

@astafud,
yoi

Iful Famour Man pada 15:08, 25-Mei-13

Met malam kang......!!! Makasih ya udah mau berbagi....

Jangan lupa kunjungan balik ya di blog aku

http://handiljawa.mywapblog.com

dan bila sahabat berkenan follow blog aku dan kalau mau tukaran link nya juga silahkan konfirmasikan di komentar atau di buku tamu..!!

Iful Famour Man pada 15:09, 25-Mei-13

Met malam kang......!!! Makasih ya udah mau berbagi....

Jangan lupa kunjungan balik ya di blog aku

http://handiljawa.mywapblog.com

dan bila sahabat berkenan follow blog aku dan kalau mau tukaran link nya juga silahkan konfirmasikan di komentar atau di buku tamu..!!

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Silakan masuk untuk berkomentar

 
Kembali ke Atas