Download Film 308 (Gratis Download) | Film Samudra Hotel

Posted by Andhifirmansya6 on 11:57 PM, 03-Jun-13 • Under: FILM BARU 2013

Silahkan klik link download dibawaah ini untuk mendownload film 308 (Samudra Hotel) Secara Gratis..

Sinopsis

Naya baru saja lulus kuliah dan sedang kesulitan mendapatkan pekerjaan. Caca dan Jefri, sahabatnya menawarinya pekerjaan sebagai housekeeping supervisor Samudra Hotel di Pelabuhan Ratu. Naya menerimanya karena membutuhkan uang untuk hidup dan biaya sekolah Aira, adiknya yang masih kecil. Sena, general nanager hotel itu adalah sahabat Jefri yang sudah lama menyukai Naya. Ia memperbolehkan Naya membawa Aira bersamanya.

Ketika Naya dan Aira sampai di sana, ternyata hotel ditutup selama seminggu karena ada pengasapan malaria dan demam berdarah. Semua karyawan hotel pulang kecuali beberapa orang: Sena, Erin, Prila, Dudi, dan Harlan. Keadaan hotel yang sepi membuat Naya merasa kurang nyaman, apalagi ada dua peraturan aneh.

Peraturan pertama: siapapun dilarang untuk mendekati apalagi buka kamar 308. Peraturan kedua: dilarang memakai baju berwarna hijau. Naya mulai merasakan kejanggalan-kejanggalan, seperti suara langkah kaki dan tetesan air laut dari kamar 308, serta Sena, Erin, Prila, Dudi, dan Harlan yang bersikap misterius.

Produser Rocky
Sutradara Jose
Penulis Rohiem
Pemeran sHandy
Tanggal edar Wednesday, 05 June 2013
Download : KLIK DISINI

Post sebelumnya : Download film HoNeymoon (film yang dimainkan afgan)

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

14 responses to "Download Film 308 (Gratis Download) | Film Samudra Hotel"

Diyal [12:02 AM, 04-Jun-13]

mantap nih, tak tes ya sob... biggrin
down-arrow
http://www.masterblog.p.ht/pengertian-php-dan-sejarah-php.xhtml

ALFARIZI BLOG [12:04 AM, 04-Jun-13]

Download Film 308 (Gratis Download) | Film Samudra Hotel
Wah nyimak aja,

Andreyan Dwiyanto [12:05 AM, 04-Jun-13]

mantap nih, tak tes ya sob... biggrin

arrow http://www.catatan.borneo-boy.com/bank-online-dengan-sistem-network-market.xhtml

okycandra [12:06 AM, 04-Jun-13]

blog anda sudah aku follow di tunggu follbacknya

Luchifer [12:12 AM, 04-Jun-13]

bagus nih kayaknya, harus dicoba cheesy-grin

arrow http://twinsiweds.heck.in/cara-mendaftar-hosting-gratis-idhostinge.xhtml

Agus Hambali [12:26 AM, 04-Jun-13]

horeee..... gratis-gratis lagi biggrin

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

Obenk Nino [12:41 AM, 04-Jun-13]

beneran gratis sob? Ane comot ya,. Klo bayar ane cubit loh hahaha

Zona Dewasa [01:08 AM, 04-Jun-13]

Kunjungan pagi sobat, harap follback blog ane, blog sobat udah ane follow.
Thx

Iful Famour Man [01:57 AM, 04-Jun-13]

Met ciang brader......
makasih sudah mau berbagi selama ini dan jangan lupa mampir juga di blog aku dan menghargai artikel aku di link di bawah ini

www.beruntungbaru.com/album-iful-famour-man-part-36.xhtml


Wasalam.......

cery [01:41 PM, 14-Jul-13]

kok gaka ada film yang bisa di download sad

Denz [12:49 PM, 20-Aug-13]

Cm trailer gan??

uchy [04:36 AM, 13-Sep-13]

kayak e emang g ada linknya dech...
sulit bnget nich film...

TEGOEH [11:57 AM, 21-Nov-13]

gak bisa didownload

Anynomous [03:50 PM, 18-Dec-13]

Gag bisa di download nih, cuma trailernya doang

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)