Cara Membuat Tulisan Warna Warni Di Facebook (biar keren) dengan menggunakan generator

June022013
kali ini saya akan membagikan generator teks yang dapat memudahkan Anda untuk status, komentar, ataupun chat facebook menggunakan teks gambar berbagai gaya dan warna tanpa perlu menyalin kode satu per satu sehingga tidak bikin jempol atau jari Anda keriting karena kelamaan copy paste .

Petunjuk Penggunaan:
1. Kunjungi www.emoji.tk
2. Masukkan teks yang ingin Anda buat status, komentar atau pesan fb.
3. Pilih Jenis font dan biarkan halaman memuat ulang
4. Salin / Copy kode yang dihasilkan pada kolom di bawahnya.
5. Tempelkan / paste kode tersebut ke status, komentar, atau obrolan facebook.

Pencarian ke Artikel ini:
geneator text untuk status facebook,cara membuat teks generator emoticon facebook,fb generator status,generator facebook warna status,hurup warna untuk statuschat facebook,kode warna generator huruf indah di facebook,kode warna status facebook,teks generator emoticon fb,trik status warna facebook.

sekian post hari ini karna saya bingung mau post apa lagi sad
wassalamualaikum..
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

24 tanggapan untuk "Cara Membuat Tulisan Warna Warni Di Facebook (biar keren) dengan menggunakan generator"

ALFARIZI BLOG pada 12:59 PM, 02-Jun-13

Cara Membuat Tulisan Warna Warni Di Facebook (biar keren) dengan menggunakan generator
Ane save tutornya

Diyal pada 01:00 PM, 02-Jun-13

Mantep nih tutornya... biggrin
down-arrow
http://www.masterblog.p.ht/pengertian-php-dan-sejarah-php.xhtml

Agus Hambali pada 01:01 PM, 02-Jun-13

wah,,, makasih ya tutorialnya sob biggrin

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

Humam Ash S pada 01:02 PM, 02-Jun-13

Coba y

Luchifer pada 01:07 PM, 02-Jun-13

baru belajar ni,nyimak aja..
cheesy-grin

arrow http://twinsiweds.heck.in/aplikasi-opera-mini-java-lengkap.xhtml

ahmad pada 01:14 PM, 02-Jun-13

Kalo ane masih bingung sob, maklum masih newbie

ditunggu responnya di blog ane y master,

Irwan Ry pada 01:32 PM, 02-Jun-13

nymak dh,

Eko27 Mobile Blog pada 01:48 PM, 02-Jun-13

Coba ah... Biar warna warni statunya smile

sofi arifin pada 01:56 PM, 02-Jun-13

itu pake hostingan sendiri ya!?

Andreyan Dwiyanto pada 02:05 PM, 02-Jun-13

wah,,, makasih tutorialnya sob biggrin

arrow http://www.catatan.borneo-boy.com/bank-online-dengan-sistem-network-market.xhtml

ari wibowo pada 02:27 PM, 02-Jun-13

cukup bisa untuk di katakan mantap smile

ari wibowo pada 02:27 PM, 02-Jun-13

cukup bisa untuk di katakan mantap smile

STENLI ϟ pada 02:33 PM, 02-Jun-13

Pokoknya mantaplah...
Maaf sob jarang blogwalking soalnya banyak pekerjaan

http://wow.kenadeh.com

Tora Prima pada 04:19 PM, 02-Jun-13

langsung ke tkp shob...smile

Obenk Nino pada 04:34 PM, 02-Jun-13

malam sob,. Ane udh pernah pake nih smile

okycandra pada 10:11 PM, 02-Jun-13

di tunggu follbacnya

DEVARELL ARDITA PRATAMA pada 01:27 AM, 03-Jun-13

Assalamu'alaikum sobat hanya sekedar keliling saja kalo boleh dan ber kenan jangan sungkan2 sob di tunggu ke datangan sobat oh ia mksh juga udah di beri waktw mampir ke sini kemarin2 agak sibuk mksh atas wktw nya cekydoutt

Nyutz pada 02:28 AM, 03-Jun-13

kapan"ane nyoba ya sob..
Thx generatornya, ditunggu kunbalnya di : http://nyutz.heck.in

jail kofer pada 02:32 AM, 03-Jun-13

mantap gan..
D tnggu kunbal n koment balikx bos.

afiefahmad pada 07:44 AM, 26-Jun-13

mau coba ah,hehe

xfilex pada 04:38 AM, 01-Jul-13

langsung ke TKP..

ipin.firmansyah pada 09:52 AM, 06-Jul-13

Ajarin dong bro

muhazar pada 08:17 AM, 13-Jul-13

ini info mantapz! .

Thnks info y sob

junet pada 04:28 PM, 16-Jul-13

gk sabar pngen coba

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Silakan masuk untuk berkomentar

 
Kembali ke Atas