Ahmad Dhani Bernazar Jika Jokowi Menang dari Prabowo dia Akan Memotong Kemaluannya

July162014
Thumbnailbernazar untuk kemenangan capres jagoan kayaknya lagi ngetrend, belakangan berita heboh mengutip pernyataan pengamat politik dari Universitas Indonesia Ade Armando yang berani mempertaruhkan nyawanya, dia sempat bilang potong leher saya jika Jokowi kalah! Wow yakin banget dia Jokowi bakal menang melawan Prabowo. Nah, sekarang giliran Ahmad Dhani yang melontarkan nazarnya kalo sampe Jokowi menang. Soal nazarnya itu sih lumayan sadis, katanya... [Baca selengkapnya]

Misteri di Balik Angka-angka Berbeda di Quick Count – Pemilu 2014

July162014
Misteri di Balik Angka-angka Quick Count – Pemilu 2014 – Masih inget pertanyaan sejuta dollar kita minggu lalu tentang kecerdasan publik? Dengan selesainya proses pemungutan suara, maka kurang lebih sudah mulai terbaca kira-kira masyarakat Indonesia masuk ke tipe kecerdasan yang mana? Tapi ternyata tidak selesai sampai di situ saja. Rasionalitas publik kita masih terus diuji, kali ini dengan istilah-istilah seperti Quick... [Baca selengkapnya]

Download Film Bajaj Bajuri The Movies Baru 2014

July122014
ThumbnailDownload Film Bajaj Bajuri The Movie baru 2014 Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia Sutradara : Fajar Nugros Penulis : Raymond Lee, Chairul Rijal Pemeran : Ricky Harun, Eriska Rein, Meriam Bellina, Dimas Gabra, Aqshal Pradana, Muhadkly Acho Tanggal edar Kamis, : 24 Juli 2014 Download Film Bajaj Bajuri The Movie baru 2014 Klik disini untuk download film Bajaj Bajuri The Movies (Cara download, klik link diatas... [Baca selengkapnya]

Download Film Indonesia Terbaru - Seputih Cinta Melati

July122014
ThumbnailProduser : Ari Sihasale Sutradara : Ari Sihasale Penulis : Armantono Pemeran ": Chico Jerrico, Fatih Unru, Sabai Morscheck, Asrul Dahlan, Naomi Ivo Saskia Tanggal edar Kamis, : 24 Juli 2014 Download Film  Seputih Cinta Melati Terbaru 2014 Klik disini untuk download film Seputih Cinta Melati (Cara download, klik link diatas lalu tunggu 5 detik sampai muncul tulisan skip ads) Download Film terbaru lainnya: Download Film How To Train... [Baca selengkapnya]

Puisi Rintihan Seorang Anak di Palestina Untuk Ayahnya

July102014
ThumbnailPuisi pilu seorang anak Pelestina yang ditujukan kepada ayahnya yang tengah berada dipenjara Israel, yang merintih dan  berdo’a mengharapkan kehadiran sang ayah serta belaian kasih sayang darinya. (Baca juga [Gaza] Inilah Sejarah Asal Mula Perang Israel dan Palestina) “Ayah !! Kata mereka kau penjahat. Padahal sebenarnya engkau bukanlah penjahat “Ayah..!! mengapa mereka jauhkan aku darimu mereka menagkapmu tanpa memberi kesempatan untuk menciumku meskipun hanya sekali,... [Baca selengkapnya]

[Gaza] Inilah Sejarah Asal Mula Perang Israel dan Palestina

July102014
ThumbnailSemua itu bisa d jelaskan kalau kmu tau sejarah Kaum Yahudi dan sejarah berdirinya konflik ini adalah konflik berkepanjangan yg telah berlangsung selam 60 tahun lebih. di tilik dari awal mula penyebab konflik, intinya adalah perebutan wilayah Jalur Gaza, Tepi Barat, dan Yerusalem Timur. Israel adalah negara yg didirikan untuk kaum Yahudi. Kaum Yahudi adalah kaum yang tidak memiliki tanah air dan tersebar d... [Baca selengkapnya]

Download Film How To Train Your Dragon 2 Terbaru 2014 (Substitle Indonesia)

July082014
ThumbnailHow to Train Your Dragon 2 adalah film petualangan komedi animasi 3D asal Amerika Serikat yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh 20th Century Fox berdasarkan buku seri yang berjudul sama karya Cressida Cowell yang diadaptasi secara bebas. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Dean DeBlois dan diisi suara oleh Jay Baruchel, Gerard Butler, Craig Ferguson, America Ferrera, Jonah... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas